Friday, April 13, 2012

Chelsea Telah Siap menjamu Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Melawan tim sekuat Barcelona tidaklah mudah. Namun, Frank Lampard mengaku timnya sudah siap menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

Chelsea akan menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions 18 April mendatang. Enam hari kemudian, mereka akan tandang ke Camp Nou untuk melakoni leg kedua. Meski lawan yang dihadapi adalah Barcelona, Lampard tidak peduli. Ia siap menghadapi segala ujian demi maju ke final Liga Champions.

"Kami tahu akan menghadapi tim terkuat di dunia sat ini. Tapi saya yakin dengan kemampuan tim ini. Kami menunjukkan performa apik dalam beberapa pekan terakhir. Kami memiliki keinginan kuat untuk mengalahkan Barcelona," tutur Lampard
Langkah Chelsea untuk melaju ke semifinal tergolong berat. Tak ada yang menyangkan mereka bisa melewati babak 16 besar setelah kalah 3-1 di leg pertama lawan Napoli, tapi secara luar biasa mereka membalikkan kedudukan di leg kedua dan menang dengan skor 4-1.

"Kami akan berhadapan dengan Barcelona dan Messi. Tapi jika Anda tanya dua bulan lalu apakah kami akan berada di posisi saat ini, jawabnya tidak. Napoli mengalahkan kami 3-1 dan penampilan kami di Liga jauh dari harapan. Tapi kami bisa bangkit dan sudah melangkah sejauh ini," tukasnya.

Jika Chelsea mampu melewati hadangan Barcelona, ada kemungkinan mereka akan berhadapan dengan Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea, dengan catatan Madrid bisa mengalahkan Bayern Munchen.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger