Tuesday, April 10, 2012

Chelsea imbang 1-1 melawan Fulham

BERITA ANAK MEDAN - Setelah mampu unggul 1-0 di babak pertama, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Fulham. Gol balasan Fulham dicetak Clint Dempsey.

Pertandingan antara Fulham kontra Chelsea berlangsung di Craven Cottage, Selasa (10/4/2012) dinihari WIB.

Chelsea mendapat kesempatan pertama mencetak gol di menit ke-11. Tendangan keras Torres dari dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh Hangelaand.

Fulham balik mengancam di menit ke-21. Umpan silang Riise disambut tendangan keras Duff. Namun arahnya masih tepat ke pelukan Cech.

Satu menit berselang, giliran sepakan pelan terarah Kalou yang masih bisa diamankan oleh Schwarzer..

Fulham nyaris mencetak gol pertama di menit ke-26. Aksi Frei menerobos kotak penalti Chelsea diakhiri dengan tendangan keras ke arah gawang. Skor belum berubah karena Cech bisa menepis tendangan tersebut.

Chelsea memecah kebuntuan di menit ke-45 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Lampard. Wasit memberikan penalti ketika Murphy melakukan tekel kepada Kalou di kotak terlarang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea langsung menggebrak. Tendangan jarak jauh Lampard di menit ke-48 melebar tipis di kanan gawang Schwarzer. Empat menit berselang, Ramires menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang. Sayang, tendangannya terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Schwarzer.

Sepakan Meireles satu menit kemudian masih belum menemui sasaran.

Fulham memang lebih banyak menguasai bola di babak kedua, tapi tidak bisa menciptakan peluang berbahaya ke gawang Chelsea.

Fulham baru bisa mengancam di menit ke-79. Tendangan jarak jauh Dempsey mengarah tepat ke pelukan Cech. Dua menit berselang, sundulan Hughes memanfaatkan umpan silang Kelly masih bisa ditepis dengan gemilang oleh Cech dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Berawal dari sepak pojok yang dilakukan Duff menit ke-82, bola berhasil disundul Dempsey yang tak terkawal di kotak penalti.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat enam dengan 57 poin sedangkan Fulham di peringkat sembilan dengan 43 poin.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger