Wednesday, April 11, 2012

Barcelona pesta gol ke gawang Getafe 4-0

BERITA ANAK MEDAN - Barcelona pesta gol ke gawang Getafe. Empat gol bersarang ke gawang mereka. Hasil ini membuat Barcelona menempel Real Madrid dengan selisih satu poin.

Barcelona menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4/2012) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Barcelona langsung menyerang pertahanan Getafe sejak peluit dibunyikan. Menit ke-12, tendangan Iniesta dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper Getafe, Moya.

Satu menit kemudian, Barcelona membobol gawang Getafe. Menerima umpan Messi dengan dada, Alexis Sanchez melepaskan tendangan keras melengkung yang tak mampu dijangkau Moya.

Barcelona nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-17. Tendangan lambung Xavi melewati jangkauan Moya. Namun bola dihadang Diaz dari garis gawang. Wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah gol meski dari tayangan ulang tampaknya bola sudah melewati garis.

Alexis mendapat peluang emas untuk mencetak gol kedua Barcelona di menit ke-32. Berdiri bebas di sisi kiri gawang, tendangan Sanchez melambung tinggi.

Messi menggandakan keunggulan Barcelona di menit ke-44 setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Iniesta. Tendangan pemain Argentina itu tak mampu dihadang Moya.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Meski sudah unggul 2-0, Barcelona tidak mengendurkan tekanannya di babak kedua. Sundulan Puyol dari sebuah sepak pojok di menit ke-59 masih belum menemui sasaran.

Barcelona mencetak gol ketiga di menit ke-73. Umpan silang Cuenca disambut sundulan keras yang dilepaskan Alexis Sanchez yang tak bisa dihentikan Moya.

Satu menit berselang, sundulan Pedro memanfaatkan tendangan bebas Messi merobek jala Getafe untuk kali keempat di laga ini.

Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid menjadi satu poin saja, yakni 78 poin sedangkan Getafe di peringkat 10 dengan 42 poin.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger