Wednesday, April 18, 2012

Ashley Cole Ingin Kalahkan Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Nada optimistis dilontarkan bek Chelsea Ashley Cole jelang laga kontra Barcelona di Liga Champions. Cole yakin 'The Blues' bakal keluar sebagai pemenang.
Chelsea bakal menjamu Barcelona di markasnya, Stadion Stamford Bridge, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.
Sebagai tim yang digadang-gadang sebagai tim terbaik dunia, Barca tentunya difavoritkan memenangkan pertandingan nanti, namun tak demikian halnya dengan Cole. Pemain bertahan berdarah Inggris itu justru optimistis timnya yang bakal keluar sebagai pemenang di laga nanti.
"Kami tahu seperti apa Barcelona dan bagaimana kami harus bermain di laga nanti. Kami cukup percaya diri melangkah ke babak final," ujarnya
"Saya rasa Barca juga takut kepada kami. Dari seluruh tim yang mereka hadapi di Liga Champions, khususnya tim Inggris, kami yang memberikan perlawanan tersulit."
"Kami adalah tim tangguh dan tak pernah menyerah. Kami bertarung untuk memperebutkan seluruh penguasaan bola."
"Kami sangat kuat dalam melakukan tekel dan semoga saja kami bisa menghantui pikiran mereka. Kami akan mengambil keuntungan dari hal itu."
"Melawan tim seperti Barca, kami rasa kami tahu bagaimana cara untuk menghentikan mereka, Apakah akan berhasil? Kami tidak tahu. Jika Lionel Messi tak muncul, maka kami punya kesempatan," tandasnya.
 

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger