Friday, March 9, 2012

Jenny Thompson mengungkapkan skandalnya dengan Wayne Rooney

BERITA ANAK MEDAN - Jenny Thompson, wanita penghibur yang mengungkapkan skandalnya dengan Wayne Rooney menceritakan sepenggal kisahnya dengan bintang Manchester United itu.

Malam dalam salah satu pertemuannya dengan Rooney, Jenny sedang menikmati makan malam di restoran milik Rio Ferdinand, Rosso, bersama teman-temannya.

Ternyata, di restoran Italia ini bintang-bintang Setan Merah sedang berkumpul dalam keadaan mabuk. Rooney, yang mengenali wajah Jenny, langsung mendatanginya.

Rooney sempat mengejek mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, di depan perempuan berusia 21 tahun itu. Saat pemain sayap itu melintas, Rooney menyebutnya Si Banci Brengsek.

Kami sedang berpesta suatu malam dan Ronaldo melintas, Wayne pun bergumam demikian, ungkap Jenny seperti dikutip The Sun.

Jenny juga mengenali salah satu sifat Rio Ferdinand dari Rooney. Ujarnya, Suatu ketika saya curhat betapa kasarnya Rio Ferdinand. Wayne hanya tertawa, dia bilang, ya begitulah Rio kalau lagi kebanyakan minum.

Lalu bagaimana Rooney saat mabuk? Ternyata Rooney tidak kasar, yang dilakukannya saat mabuk adalah mengajaknya bercinta.

Satu setengah jam kemudian dia menarik tangan saya di depan semua orang dan mengajak saya menuruni tangga menuju dapur dan kantor," ungkapnya.

"Dia melakukannya terang-terangan di depan semua orang, justru saya yang malu. Michael Owen melihatnya dengan tatapan jijik, terang Jenny.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger