Friday, February 3, 2012

Manchester United Kembali Andalkan De Gea

BERITA ANAK MEDAN - Kabar buruk menimpa penjaga gawang Manchester United, Andres Lindegaard. Penjaga gawang asal Denmark itu dipastikan absen selama empat pekan karena cedera.

Lindegaard menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal ini disebabkan oleh labilnya penampilan David De Gea. Kiper asal Spanyol itu tampil buruk saat berhadapan dengan Liverpool di ajang Piala FA. Meski Ferguson mengklaim gol Daniel Agger bukan kesalahan De Gea, tetap saja penampilannya secara keseluruhan cukup mengkhawatirkan.

Saat berhadapan dengan Stoke City, Rabu (1/1/2012), MU terpaksa menurunkan kiper ketiga, Ben Amos karena keduanya mengalami cedera. Namun, De Gea diprediksi sudah sembuh dan bisa mengawal gawang MU kontra Chelsea dan Liverpool di dua pertandingan selanjutnya.

Meski sering tampil labil, Ferguson tak punya pilihan lain selain mengandalkan mantan pemain Atletico Madrid ini. Ferguson tak mau ambil resiko dengan memainkan Ben Amos meski ia tidak mengalami kebobolan saat kontra Stoke City.

Cedera yang dialami Lindegaard bukan tidak mungkin membuatnya absen hingga awal Maret ketika MU menjalani laga sulit ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur. Di bulan Februari, selain Chelsea dan Liverpool, MU juga menjalani pertandingan kontra Ajax Amsterdam di ajang Liga Europa.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger