Tuesday, February 7, 2012

Ibrahimovic Tidak Bermain Selama 3 Laga akibat menampar pemain Napoli

BERITA ANAK MEDAN - Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic akhirnya mendapat hukuman larangan bermain selama tiga laga akibat tindakan indsiplinernya menampar pemain Napoli.

Milan gagal memetik poin maksimal kala menjamu Napoli di Stadion San Siro dalam pertandingan lanjutan Seri A, Minggu (5/2/12) malam WIB. 'Rossoneri' hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Di laga itu, Milan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-64 menyusul kartu merah yang didapat Zlatan Ibrahimovic karena menampar Slavatore Aronica.

Atas aksi kurang terpujinya itu, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) akhirnya menghukum Ibra dengan tak boleh tampil di tiga laga.

Dengan demikian, pemain berdarah Swedia itu bakal absen dalam pertandingan kontra Udinese pekan depan, pertandingan melawan Cesena sepekan selanjutnya, dan pertandingan akbar kontra Juventus pada 25 Februari.

Ibrahimovic saat ini bertengger di posisi kedua pencetak gol terbanyak Seri A musim ini dengan raihan 15 gol, tertinggal satu gol atas bomver Udinese Antonio Di Natale.

Musim lalu, Ibra juga pernah melakukan tindakan indisipliner dengan memukul perut pemain Bari dan membuatnya dihukum tiga pertandingan. Ibra kemudian mendapat hukuman larangan bertanding selama tiga laga lagi akibat menghina wasit.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger