Thursday, February 2, 2012

Gibson Ditraktir Ferdinand Karena Bobol Gawang Man City

BERITA ANAK MEDAN - Gol Darron Gibson ke gawang Manchester City tidak hanya dirayakan rekan setimnya di Everton. Sang gelandang juga mendapat berkah ditraktir punggawa Manchester United.
Ya, gol ke gawang Manchester City itu membantu mantan timnya, Manchester United, mengejar perolehan poin City di puncak klasemen. Baik City dan MU sama-sama mengantongi 54 poin, namun City masih berhak menyandang nomor satu karena unggul selisih gol.
“Tengah mengatur makan-makan gratis di restoranku @RossoRestaurant untuk Darron Gibson!!,” demikian tulis Rio Ferdinand di akunnya, @rioferdy5, yang telah diverifikasi keasliannya oleh pengelola Twitter.
MU berhasil memangkas selisih poin karena disaat yang bersamaan mereka mengalahkan Stoke City 2-0, kedua gol dicetak lewat tendangan penalti. Satu dieksekusi Javier Hernandez, satu lagi dilesakkan Dimitar Berbatov.
Darron Gibson mulai rutin menghuni tim utama MU sejak musim 2008-09. Pemain yang memiliki tendangan geledek ini sempat tampil 31 kali dan mencetak tiga gol, sebelum dilego ke Everton pada 13 Januari 2012.
Pemain kelahiran Irlandia Utara itu sudah tampil sebanyak tiga kali mengenakan seragam Everton dan mencetak gol perdananya ke gawang City.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger