Saturday, January 28, 2012

Wow...Steven Tyler Steven mencium bibir peserta.American Idiol

BERITA ANAK MEDAN - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah tingkah rocker gaek Steven Tyler. Saat menjadi juri American Idol, Steven mencium bibir peserta.

Adalah Jenni Schick yang beruntung dicium Steven. Selain mendapatkan ciuman bibir dari Steven, Jenni juga mendapatkan tiket emas untuk melanjutkan babak berikutnya.

sebelum masuk ke ruang penjurian, Jenni yang berambut pirang dan bertingkah centil itu mengatakan kepada pembawa acara bahwa Steven adalah seorang artis yang ingin ia cium, selain Lady Gaga dan Adam Levin 'Maroon Five'.

Saat masuk ke ruang penjurian, gaya dan tingkah Jenni langsung menarik perhatian juri Steven Tyler, Randy Jackson dan Jennifer Lopez. Dengan memakai tank top dan celana rok kulit ketat, Jenni genit.

Jenni kemudian menyanyikan lagu Heartbreaker. Suara dan gaya Jenni rupanya disukai ketiga juri. Dan ketiga juri mengatakan 'ya' untuk Jenni yang berprofesi sebagai guru musik untuk murid SD itu.

Jenni teriak girang dan diminta Randy untuk segera mencium Steven. Dicium cewek cantik dan muda, pelantun lagu Crazy itu pun tak menolak. Steven langsung menarik mulut Jenni dan mencium bibir Jenni.
Jenni terlihat sangat bahagia. Tidak saja mendapatkan ciuman, ia juga mendapatkan tiket untuk terus melaju ke babak American Idol selanjutnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger