Friday, January 13, 2012

Wah...Balotelli Numpang Toilet Sekolah

BERITA ANAK MEDAN - Bukan Mario Balotelli namanya jika tak membuat aksi nyeleneh. Baru-baru ini, dia secara mendadak mengunjungi sebuah sekolah, hanya untuk menumpang kamar mandi saja.

pemain berdarah Italia itu langsung memarkir mobil Bentley-nya di sebuah sekolah bernama Xaverian College, Manchester, pada saat jam makan siang.

Kemudian, pemain berjuluk 'Super Mario' itu langsung lari masuk ke dalam sebuah kamar mandi. Tak berapa lama berselang, Balotelli keluar dari kamar mandi dengan wajah lega dan kemudian mengobrol bersama murid-murid sekolah tersebut.

Balotelli juga tak lupa mengunjungi semua tempat yang ada di sekolah tersebut. Diantaranya, kantin sekolah dan ruang guru. Balotelli juga tak canggung ketika bersalaman dengan para guru di sekolah tersebut.

"Xaverian sangat tersanjung mendapatkan kunjungan tak terduga dari Mario Balotelli. Kami juga sangat senang dia mau menyempatkan diri mengobrol dengan murid-murid kami," ujar juru bicara sekolah.

Sementara itu, salah seorang murid bernama Edward Gasson hingga kini mengaku tak percaya Balotelli mengunjungi sekolahnya.

"Dia memarkirkan Bentley-nya di luar sekolah dan kemudian bertanya dimana letak toliet. Setelahnya, dia pergi mengunjungi ruang guru," ujarnya.

"Sehabis itu, dia berkeliling sekolah, seolah-olah ini adalah miliknya sendiri dan semua orang berjalan mengikutinya. Saya adalah pendukung City, tentu saja saya terpana dengan kehadirannya. Tapi, agak aneh tiba-tiba dia datang kesini," tandasya.

Balotelli sempat bermain hampir 45 menit di pertandingan Semifinal Piala Carling melawan Liverpool. Namun, terpaksa ditandu keluar lapangan beberapa saat sebelum babak pertama usai karena cedera. Dasar Balotelli, bukannya istirahat, dia malah kelayapan entah kemana

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger