Sunday, January 29, 2012

Villareal Tahan Barcelona Tanpa Gol 0-0

BERITA ANAK MEDAN - Villareal mampu menahan gempuran Barcelona dan membuat mereka mati kutu sehingga menyudahi pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Barcelona mencoba memangkas defisit poin dengan Madrid saat menyambangi markas Villareal, Stadion El Madrigal, Minggu (23/1/2012) dinihari WIB.

Menit ke-4, Barcelona langsung membuka peluang mencetak gol melalui tendangan Dani Alves. Namun, tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Villareal, Diego Lopez.

Menit ke-17, sepakan Messi dari luar kotak penalti masih tinggi diatas gawang Villareal. Enam menit berselang, peluang emas didapat Barcelona untuk mencetak gol. Messi berhasil menerobos kotak penalti Villareal dan mencungkil bola melewati Diego Lopez. Sayang, bola tersebut memantul kembali ke tanah dan arahnya masih melebar.

Sepakan jarak jauh Dani Alves menit ke-31 masih belum menemui sasaran.

Peluang untuk tim tuan rumah tercipta di menit ke-34. Sepakan jarak jauh Marco Ruben masih melambung tinggi diatas gawang Barcelona. Villareal mampu mencetak gol menit ke-35 melalui sundulan Gonzalo Rodriguez. Namun, Rodriguez berada di posisi offside.

Hingga babak pertama usai, tak ada satu pun gol tercipta.

Di babak kedua, Villareal seharusnya mendapat tendangan penalti di menit ke-48 ketika Borja Valero dijatuhkan oleh Busquets di kotak terlarang. Namun, wasit tak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Menit ke-69, tendangan bebas Messi dari jarak yang cukup jauh belum mampu membahayakan gawang Villareal.

Menit ke-78, sepakan Fabregas dari dalam kotak penalti nyaris merobek jala Villareal. Beruntung Duego Lopez masih sigap untuk mementahkan tendangan mantan pemain Arsenal tersebut.

Messi dua kali mengancam gawang Villareal di menit ke-86 dan menit ke-88. Kedua tendangan pemain Argentina itu masih mampu diredam oleh Diego Lopez.

Villareal mampu bertahan dari gempuran Barcelona dan skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger