Friday, January 27, 2012

Video Seks Pribadi Pique dan Shakira Diperas

BERITA ANAK MEDAN - Masalah sedang menghinggapi pasangan Gerard Pique dan Shakira. Bek Barcelona dan kekasihnya dikabarkan diperas oleh salah satu asisten Shakira.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa tak hanya sudah bertunangan, Pique dan Shakira dikabarkan memiliki video seks yang sewaktu-waktu bisa beredar di dunia maya. Video tersebut kabarnya ada di tangan salah satu asisten Shakira. Asisten tersebut mengancam akan menyebarkan video tersebut ke dunia maya jika Pique dan Shakira tak menyerahkan sejumlah uang yang ia minta.

Jika benar video tersebut benar-benar ada, itu akan menjadi sebuah masalah besar terkait privasi mereka berdua. Pique dan Shakira sering menjadi incaran paparazzi. Bahkan, beberapa paparazzi sering mengambil foto mereka berdua tengah memasuki sebuah hotel di Barcelona. Salah satu fotografer bahkan sempat mengabadikan Pique dalam kondisi telanjang.

Seperti dilansir Zimbio, video seks Pique dan Shakira dikabarkan berdurasi 90 detik saja. Tapi, jika asisten Shakira benar-benar akan menyebarkan video tersebut, durasi 90 detik adalah waktu yang cukup untuk merusak privasi mereka.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger