Wednesday, January 4, 2012

Sir Alex Ferguson Akan Pensiun 3 Tahun lagi

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan niatnya untuk bisa melatih Manchester United setidaknya tiga tahun lagi.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan MUTV ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke-70, Ferguson mengungkapkan niatnya untuk terus berada di Old Trafford dan melihat pemain mudanya merekah.

"Saya ingin tiga tahun lagi berada disini. Semoga hal itu bisa terwujud. Selama kesehatan saya memungkinkan dan masih menikmati pekerjaan ini, saya ingin terus bertahan di Old Trafford," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dirinya masih memiliki motivasi melatih di Old Trafford, pelatih berusia 70 tahun itu menjawab dengan tegas.

"Ya, saya masih memiliki motivasi tinggi. Ada beberapa pemain muda yang belum merasakan gelar juara seperti Jones, Smalling, Young dan Welbeck. Kami harus melanjutkan dominasi dengan meraih trofi Liga Primer. Meraih gelar juara Eropa juga penting. Setidaknya kami harus berada di tiga final Liga Champions lagi," sambungnya.

"Namun, Anda tidak boleh serakah. Meraih dua gelar saja dalam tiga tahun mendatang akan menjadi sebuah prestasi gemilang. Saya sangat ingin mewujudkan hal tersebut jelang pensiun," pungkasnya

 

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger