Monday, January 30, 2012

Seorang Pria Nikahi Jasad Kekasihnya

BERITA ANAK MEDAN - Sepuluh tahun mereka menjalin hubungan dan bersiap hendak menikah. Sayang, mau menjemput dan kekasih meninggal. Maka sebuah upacara pemakaman sekaligus pernikahan digelar.
Chadil Deffy atau dikenal sebagai Deff Yingyuen, menyematkan cincin di mendiang kekasihnya, Sarinya ‘Anne’ Kamsook dalam sebuah upacara di Provinsi Surin, Thailand.
Mereka tadinya berencana menikah, karena sudah 10 tahun menjalin hubunga. Namun, Yingyuen ingin fokus pada studinya sebelum mereka menikah.
Sayangnya, Kamsook meninggal dunia karena kecelakaan sebelum mereka menentukan tanggal. Menurut Pattaya Daily News, dikutip
Upacara pemakaman Kamsook digelar bersamaan dengan pernikahan keduanya. Meski ada yang bilang aneh, namun beberapa bersimpati untuk mereka.
“Saya tak mengenalnya, tapi dari fotonya ia terlihat muda. Tak bisa dibayangkan dampak kematiannya terhadap pasangannya itu,” ujar seorang pengguna Facebook di akun Yingyuen.
“Ini tindakan yang penuh cinta, membuat kita semua berpikir mengenai hidup dan hal-hal yang biasanya kita terima begitu saja,” lanjutnya.
Seorang kawan Yingyuen, Onsiri Pravattiyagul, menulis kolom di Bangkok Times mengenai hal ini. “Ini upayanya memperbaiki yang salah, meski sudah terlambat,” demikian penggalannya.


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger