Friday, January 20, 2012

Rooney Mengatakan "Pepe Memang Idiot" Insiden Injak Tangan Messi

BERITA ANAK MEDAN - Aksi bek Real Madrid, Pepe, menginjak Lionel Messi saat Madrid takluk dari Barcelona, Kamis pagi (19/1/12) WIB lalu, membuat sang bek mendapat kecaman dari Wayne Rooney.
Laga panas antara Real Madrid melawan Barcelona pada leg pertama perempatfinal Piala Raja di Santiago Bernabeu tersebut rupanya menyita perhatian dunia, termasuk penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Pada laga tersebut pula, Pepe melakukan aksi tak terpuji dengan menginjak tangan Messi saat penyerang Barcelona itu terjatuh pada pertengahan babak kedua. Pepe yang sedang berjalan melewati Messi ‘menyempatkan diri’ menginjakkan kakinya di atas tangan Messi.
Komentar pedas langsung dilontarkan Rooney lewat akun twitter-nya. Ia menuduh Pepe melakukan cara kotor untuk memprovokasi lawan.
”Pepe benar-benar idiot. Terkadang orang memang suka memprovokasimu,” tulisnya.
Karena tindakan Pepe tersebut pula, Rooney menjadi fans Barcelona secara dadakan. Ia senang sekali kala Barca mencetak gol kemenangan usai insiden Pepe tersebut. "Haha. Gol itu adalah balasan untuk Pepe," tulisnya kemudian.
Beruntung bagi Pepe, aksi tersebut tak tertangkap mata wasit. Jika tidak, bisa dipastikan ia meninggalkan lapangan pertandingan karena sebelumnya di babak pertama ia telah mengantongi kartu kuning. Madrid sendiri akhirnya kalah 1-2 dari Barcelona.


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger