Tuesday, January 17, 2012

Ronaldo Kagum Pada Liga Primer Inggris

BERITA ANAK MEDAN - Penyerang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak bisa menutupi kekagumannya pada Liga Primer Inggris.

Bahkan mantan penyerang Manchester United itu menilai Liga Primer 'lebih kompetitif' dibanding liga yang sedang diikutinya La Liga Spanyol.

Ronaldo bermain dengan United selama enam tahun sebelum hengkang ke Santiago Bernabeu pada 2009 lalu untuk mengejar mimpinya berseragam serba putih ala 'Los Blancos', tapi dirinya masih menganggap Liga Primer lebih menantang dari Primera Division La Liga.

"Liga Primer lebih kompetitif dari La Liga," ujar Ronaldo pada DT. "Di Spanyol, sepakbola lebih teknis, pemain lebih banyak mengontrol bola, mereka lebih banyak memainkan bola."

"Di Inggris, pertandingan lebih intens, wasit memberikan kebebasan dan saya yakin pencinta sepakbola di Inggris menikmatinya," tutur mantan pemain terbaik dunia 2008 itu.

"Saya juga menyukainya, sepakbola yang cepat, kerjasama, sangat brilian dan cantik untuk ditonton," papar pemain yang akrab disapa CR7 itu.

Ronaldo menjalani karir memukau di Old Trafford, dengan membantu United meraih tiga trofi juara Liga Primer dan satu mahkota Liga Champions, diantara gelar-gelar yang lain.



0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger