Thursday, January 19, 2012

Robin Van Persie Kagum dengan Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Robin van Persie, terang-terangan memuji Barcelona. Apakah ini pertanda dia akan meninggalkan Arsenal?

Seperti diketahui hingga kini van Persie belum memperpanjang kontrak dengan Arsenal, meski tinggal tersisa dua bulan lagi. Beberapa klub besar memantau kondisi van Persie. Yang paling tertarik mendatangkan pemain Belanda itu adalah Manchester City.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan NUsport, mantan pemain Feyenoord itu mengaku dirinya sangat mengagumi Barcelona.
Sumber kekagumannya datang dari konsistensi permainan sepak bola indah yang mampu ditunjukkan Barcelona, laga demi laga. Menurutnya, tak ada klub lain yang bisa seperti itu.
"Saya tetap berpikir bahwa Anda bisa meraih segalanya dengan memainkan sepakbola indah. Lihat saja Barcelona. Permainan mereka unik dan indah untuk dilihat. Semua orang tidak akan melupakannya. Namun, terkadang mereka membutuhkan aksi individu dari seorang pemain seperti Messi atau yang lainnya," ujarnya.

"Tidak ada yang bisa memainkan sepakbola indah tiap saat. Itu yang saya katakan kepada rekan-rekan di Arsenal. Ketika semua tidak berjalan mulus, kami harus tetap berusaha meraih kemenangan," imbuhnya.

"Terlalu berlebihan jika Anda berpikir bisa meraih kemenangan hanya dengan sepakbola indah. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Barcelona dan itu sebabnya saya mengagumi mereka," pungkas bomber asal Belanda itu.


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger