Wednesday, January 18, 2012

Real Madrid Siap menjamu Barcelona Dinihari nanti

BERITA ANAK MEDAN - Real Madrid akan menjamu Barcelona pada leg pertama Piala Raja di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari (19/1/12) WIB. Tak ada target lain bagi Madrid selain kemenangan.
Madrid sedang berkonsentrasi mempertahankan puncak klasemen di La Liga dan terlalu banyak pertandingan akan mengacaukan konsentrasi mereka. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui jika ajang ini hanya menjadi prioritas ketiga ‘Los Blancos’. Meski demikian, bukan berarti ia akan melepasnya begitu saja.
“Kemungkinan terbaik hasil pertandingan melawan Barcelona adalah menang. Tim yang tersingkir dari Piala Raja akan menjalani dua laga lebih sedikit di bulan Februari dan kami jelas ingin menjalani dua pertandingan tersebut,” ujar Mourinho, seperti dilansir RealMadrid.com.
“Itu akan menjadi laga yang hebat dan kami akan mengeluarkan yang terbaik untuk sebuah kemenangan. Ini bukan turnamen uji coba, jadi kami akan melakukan yang terbaik. Piala Raja adalah prioritas ketiga kami musim ini, tetapi itulah laga yang akan kami jalani besok. Besok tidak ada prioritas yang lebih penting (daripada pertandingan ini). Tak ada yang bermain untuk kalah,” tegasnya.
Mourinho mendaftarkan 23 pemain untuk laga tersebut, namun ia masih menyimpan susunan pemain yang akan diturunkan di menit pertama.
“(Angel) Di Maria akan ada dalam daftar tersebut. Dia memang belum sebugar yang kami harapkan. Dia masuk dalam daftar tetapi saya tidak akan mengumumkan lineup karena saya belum tahu siapa yang akan saya pakai, meski saya juga tidak akan membocorkannya kalaupun saya sudah tahu. Liga adalah prioritas utama kami dan saya tak akan mengatakan hal yang berbeda dari itu,” lanjut ‘The Special One’.
Sang entrenador mengakui lawan yang akan dihadapinya adalah lawan yang berat. Musim ini, keduanya telah bertemu tiga kali dengan catatan Madrid kalah dua kali dan sekali imbang.
“Barcelona adalah tim hebat dan lawan yang tangguh, terlepas dari berapa bek yang akan mereka gunakan melawan kami. Hubungan saya dengan Barcelona tetap seperti sebelumnya. Saya tak punya masalah dengan mereka. Tak pernah,” pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger