Tuesday, January 17, 2012

Penjaga keamanan Pondok Pesantren Sumber Sari Tewas Dibunuh

BERITA ANAK MEDAN - Penjaga keamanan Pondok Pesantren Sumber Sari, Kecamatan Palenga'an, Kabupaten Pamekasan, Suprai (40), tewas dibunuh 300 meter dari rumahnya, Selasa (17/1/2012), sekitar pukul 04.00.

Korban yang masih bujang ini merupakan warga Diasun, Desa Rek Kerek, Kecamatan Palenga'an, Kabupaten Pamekasan. Suprai tewas dengan luka robek di pelipis bagian kiri sepanjang 30 cm.

Korban pertama ditemukan oleh seorang penjual tahu yang kebetulan lewat dan hendak ke pasar. Ia kaget melihat ada seseorang yang tertelungkup di pinggir jalan usai subuh. Karena takut, penjual tahu itu akhirnya berteriak sehingga didengar Rofik, tetangga korban.

Rofik akhirnya keluar rumah dan mencari dari mana asal teriakan itu. Sembari berjalan, Rofik akhirnya terperangah melihat tetangganya tewas dengan darah di sekujur tubuh korban. Saat itu, Rofik langsung mengabarkan kejadian itu kepada keluarga korban.

Sebelum kejadian, sekitar pukul 02.00 WIB, korban keluar dari pondoknya dan berniat pulang ke rumahnya. Ada dugaan, korban dihadang pelaku lantas dibunuh. Hingga saat ini, motif pembunuhan masih belum diketahui. Pelakunya sedang diselidiki.

Beberapa tetangga korban juga mengatakan, sekitar 15 hari lalu korban pernah cekcok dan menegor dua orang yang belum dikenal. Namun, belum diketahui apakah persoalan tersebut ada kaitannya dengan pembunuhan ini.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Nur Amin menuturkan, masih menyelidiki termasuk mendalami pengakuan saksi bahwa korban beberapa hari lalu didatangi dua orang tak dikenal. 

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger