Wednesday, January 25, 2012

Pemain "berdarah Batak" Radja Nainggolan Diincar Juventus

BERITA ANAK MEDAN - Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan. Saat ini Nainggolan bermain untuk Cagliari.

Perwakilan Juventus dan Cagliari terlihat duduk bersama di sebuah hotel. Ini semakin menguatkan dugaan bahwa mereka tengah membicarakan transfer Nainggolan ke Juventus. Ada kemungkinan transfer Nainggolan ke Juventus akan melibatkan dua pemain 'Si Nyonya Tua', Luca Marrone dan Ciro Immobile dalam proses transfer tersebut.

perwakilan Juventus dan Cagliari terlihat bersama di sebuah hotel di Milan, Senin (23/1/2012). Diduga kuat kedua perwakilan itu membicarakan seputar negosiasi kepindahan Nainggolan ke Turin.

Beredar pula kabar yang menyebutkan Cagliari ingin meminta dua pemain Juventus dimasukkan dalam proses negosiasi, yakni Luca Marrone dan Ciro Immobile. Selain Juventus, Nainggolan juga dikabarkan menarik minat klub Rusia, CSKA Moskow.

Nainggolan memang menjadi pemain incaran banyak klub musim ini setelah penampilannya yang menawan bersama Cagliari. Hal tersebut yang membuat Juventus kepincut merekrut pemain berdarah Batak itu.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger