Tuesday, January 24, 2012

Mobil Balotelli DiLempari Telur Fans MU

BERITA ANAK MEDAN - Sukses menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas Tottenham Hostpur, Mario Balotelli harus menelan pil pahit dengan mendapati mobilnya penuh dengan telur usai pertandingan.

Manchester City sukses meraih poin maksimal kala menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam pertandingan lanjuitan Liga Primer, Minggu (22/1/2012) malam WIB.

The Citizen unggul tipis dengan skor 3-2 di laga ini. City unggul dua gol terlebih dahulu melalui Samir Nasri dan Jopleon Lescott. Namun, Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat Jermain Defoe dan Gareth Bale.

Kemenangan City dipastikan melalui gol Mario Balotelli dari titik putih usai dia diajtuhkan Ledley King di kotak terlarang.

Banyak orang yang berpendapat bahwa seharusnya pemain berdarah Italia itu seharusnya mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap gelandang Spurs Scott Parker.

Terkait hal itu, beberapa fans Manchester United yang kesal dengan ulah Balotelli itu melancarkan aksi balas dendam dengan cara melempari mobil Bentley-nya dengan telur.

"Dia parkir tepat di depan pintu pab San Carlo, pub yang sudah terkenal di kalangan para pecinta Machester United," ujar salah seorang sumber

"Ratusan Fans MU saat itu tengah menyaksikan partai kontra Arsenal dan kemudian mereka keluar untuk melihat mobil Balotelli," sambung sang sumber.
"Mereka melempari atap mobil Balotelli dengan telur. Sangat menjijikkan. Saya tak tahu darimana mereka mendapatkan telur tersebut."

"Saya tak tahu apakah dia melihat kejadian itu atau tidak. Tapi, dia terlihat keluar dengan terburu-buru dan memindahkan mobilnya itu," tandasnya.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger