Wednesday, January 18, 2012

Messi Gunakan Sepatu Baru Saat Berhadapan Madrid

BERITA ANAK MEDAN - Lionel Messi akan mengenakan sepatu baru saat berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Raja Spanyol, Kamis (19/1) dinihari nanti.

Pemain yang berhasil meraih FIFA Ballon dOr selama tiga kali berturut-turut itu akan mengenakan sepatu baru keluaran aparel adidas. Messi akan mengenakan sepatu adidas F50 adizero. Messi akan menggunakan sepatu yang ia terima saat menerima FIFA Ballon d'Or. Namun, jika waktu itu sepatunya berwarna putih bercampur emas, Messi akan menggunakan warna yang berbeda.

Di pertandingan nanti, Messi akan menggunakan sepatu adidas dengan perpaduan warna biru dan merah. Sepatu ini hanya memiliki berat 165 gram. Sepatu ini juga menggunakan teknologi miCoach. Teknologi ini bisa memonitor seberapa jauh pemain berlari didalam lapangan hijau, berapa kecepatan maksimumnya, jumlah sprint per pertandingan dan statistik lainnya.

Bukan hanya Messi yang akan mengenakan adidas F50. Pemain Madrid, Karim Benzema dan Fabio Coentrao juga mengenakan sepatu yang sama namun dengan desain berbeda dengan Messi. Di sepatu Messi tertulis "FIFA Ballon d'Or". Dengan menggunakan sepatu canggih ini, Messi diharapkan kembali tampil maksimal dan bisa membawa Barcelona mengalahkan Madrid.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger