Tuesday, January 24, 2012

Manchester United Taklukkan Arsenal 2-1

BERITA ANAK MEDAN - Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dalam laga bigmatch yang digelar di Stadion Emirates, Senin (23/1/2012) dinihari WIB. Danny Welbeck menjadi pahlawan 'Setan Merah'.

MU bermain apik sejak babak pertama. Mereka pun lebih banyak menguasai bola. Namun, peluang untuk mencetak gol tidak terlalu banyak. Ketika babak pertama memasuki menit akhir, MU mampu mencetak gol melalui tandukkan Antonio Valencia usai menerima umpan silang Ryan Giggs.

Di babak kedua, Arsenal balik mengusai jalannya pertandingan. Tidak ingin dipermalukan didepan pendukungnya, 'The Gunners' terus melakukan serangan-serangan cepat melalui kecepatan dua pemain sayapnya, Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain. Hasilnya, mereka mampu mencetak gol di menit ke-71 melalui sepakan kaki kiri Robin van Persie setelah memanfaatkan umpan terobosan Chamberlain.

MU mampu mencetak gol kedua menit ke-83 melalui sepakan keras Danny Welbeck dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan pendek dari Valencia. Dengan hasil ini, MU terus menempel Man City di puncak klasemen dengan perbedaan tiga poin. Peluang untuk merebut trofi Liga Primer pun masih terbuka lebar. Sir Alex Ferguson pun yakin dengan peluang yang dimiliki timnya.

"Saya rasa akan sangat sulit jika MU dan Man City terpeleset saat ini. Tottenham harus mengalami kekecewaan karena kalah dari Man City dengan cara seperti itu. Mereka tak layak kalah dari Man City," tutur Ferguson

"Untuk saat ini, MU dan Man City menjadi dua tim terdepan. Kami harus terus membuntuti mereka jika tak ingin ketinggalan jauh dan ingin meraih trofi Liga Primer ke-20," pungkasnya.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger