Thursday, January 26, 2012

Kalahkan Barcelona Bukan Hal Mustahil

BERITA ANAK MEDAN - Pertarungan antara Barcelona kontra Real Madrid akan kembali terjadi di leg kedua Piala Raja, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Di leg pertama, Madrid kalah 1-2.

Keuntungan ada di pihak Barcelona karena berhasil mengalahkan Madrid di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu. Namun, bagi bek Madrid, Sergio Ramos, tak ada yang tak mungkin di sepakbola. Meski Barcelona berada diatas angin, bukan tidak mungkin 'Los Blancos' bisa mengalahkan mereka.

Ramos mengakui hal itu tidak akan mudah. Namun, ia dan rekan-rekannya siap melakukan hal yang tampak mustahil tersebut. Ramos masih memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Kami memiliki keyakinan bisa membalikkan keadaan. Real Madrid selalu bisa melakukan sesuatu dimana tak banyak orang mengira sebelumnya," tutur Ramos kepada situs resmi klub.

"Kami akan berusaha keras mengeluarkan kemampuan terbaik dan berjuang agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Tidak ada masalah dengan moral tim karena penampilan kami musim ini sangat bagus."

"Membalikkan keadaan memang sulit, tapi bukannya tak mungkin. Kami akan bersatu untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Madrid selalu berpikiran bisa membalikkan keadaan apapun hasil di leg pertama," pungkasnya.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger