Saturday, January 21, 2012

Jelang Bigmacth Manchester United lawan Arsenal

BERITA ANAK MEDAN - Manchester memang sukses mencukur Arsenal dengan skor telak 8-2 musim ini. Namun, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tak yakin timnya mampu mengulang kesuksesan yang sama.

Dalam pertemuan pertama di kancah Liga Primer Inggris pada bulan Agustus lalu di Stadion Old Trafford, MU sukses mempecundangi Arsenal dengan skor telak 8-2. Ini merupakan kekalahan terburuk 'The Gunners' dalam 114 tahun terakhir.

Minggu (22/1/2012) malam WIB, kedua tim akan kembali bersua. Namun, kali ini pertandingan dihelat di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Menanggapi hal itu, Fergie yankin bahwa laga nanti bakal berlangsung sengit. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu juga tak yakin timnya bkala bisa mengulang kesuksesan yang sama seperti di pertemuan perdana.

"Pertandingan nanti tidak akan terbuka seperti waktu lalu. Tidak mungkin kami akan memenangkan laga nanti dengan marjin gol seperti di pertemuan pertama," ujarnya Fergvie

"Tidak akan banyak gol di pertandingan nanti. Arsenal hanya kebobolan enam gol di kandang musim ini. Jadi, kami yakin bahwa laga nanti bakal sangat ketat," sambungnya.

"Saya hanya berharap bahwa kami mendapatkan hasil seperti yang kami inginkan di laga nanti," pungkasnya.

Manchester United saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan tabungan 48 poin. Adapun, Arsenal menghuni peringklat kelima klasemen dengan raihan 36 poin.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger