Wednesday, January 25, 2012

Jay William ,Disebut Bocah Pengganti Bill Gates masa depan

BERITA ANAK MEDAN - Bocah delapan tahun mendadak menjadi sorotan karena kemampuan luar biasanya di bidang komputer. Jay William pun disebut-sebut sebagai Bill Gates masa depan. Siapa dia?
Bocah asal Erdington, Birmingham, Inggris ini memiliki keahlian dalam memperbaiki segala masalah terkait komputer. Mulai dari membenarkan koneksi internet tetangganya hingga menyelamatkan komputer sekolah yang rusak.
Bocah ini mulai menggunakan komputer sejak usia dua tahun dan saat ia berusia lima tahun, ia sudah bisa membuat situs web-nya sendiri. Di usia tujuh tahun, Jay menjadi bocah termuda yang menyelesaikan kualifikasi TI tingkat global.
“Jay sangat cemerlang dan saat ia duduk di depan komputer, ia seolah mengerti apa yang harus ia lakukan,” aku ibu Jay, Sarah William (36). Awalnya, ia senang bermain game di situs CBeebies namun kemudian ia ingin lebih dan mulai melakukan hal yang ia inginkan, lanjutnya.
Jay juga berhasil mendapat penghargaan BT Internet Rangers. Penghargaan ini diberikan untuk anak muda yang mampu menjembatani kesenjangan digital antar generasi di komunitas lokal. Community Investment Manager BT Simon Paul memaparkan, penghargaan ini memang pantas diberikan untuk siswa New Oscott School di Sutton Coldfield ini atas kecemerlangannya.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger