Sunday, January 29, 2012

Gerrard : Kami Tak Pantas Menang Atas MU

BERITA ANAK MEDAN - Liverpool sukses melangkah ke babak kelima Piala FA usai menekuk musuh bebuyutan mereka, Manchester United 2-1, Sabtu (22/1/2012) berkat gol Daniel Agger dan Dirk Kuyt.

Liverpool unggul berkat gol yang dicetak oleh Daniel Agger melalui sundulan dan tendangan keras Dirk Kuyt ketika laga menyisakan dua menit lagi. Satu gol penyeimbang MU dicetak oleh Park Ji-Sung. Meski berhasil meraih kemenangan, kapten Liverpool, Steven Gerrard justru mengaku timnya tak layak menang atas MU.

"Kami tak layak meraih kemenangan atas MU jika dilihat dari segi penguasaan bola. Secara keseluruhan pertandingan, mereka tampil jauh lebih baik dari kami," tutur Gerrard

"Anda harus memberikan pujian kepada mereka. MU tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Namun, yang terpenting adalah hasil akhir pertandingan dimana kami berhasil meraih kemenangan penting dan melaju ke babak selanjutnya."

"Jadwal pertandingan berat sudah menanti kami di minggu-minggu selanjutnya. Jadi, Anda harus memberikan sedikit pujian kepada tim ini karena para pemain tampil luar biasa dan menunjukkan karakter yang kuat," tandasnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger