Sunday, January 8, 2012

Funky Kopral mempertahankan identitas musiknya

Grup musik Funky Kopral tetap mempertahankan identitas musiknya di jalur funky rock. Beragam warna musik saat ini tak mempengaruhi band yang sudah menelurkan lima album itu.
Lewat singel berjudul 'To All People', Funky Kopral menyuguhkan lirik bertema sosial yang cukup menyentuh dengan kondisi bangsa saat ini.
"Lagu kita slow tapi tetap membawa imej funkop, lebih ke ballad pop. Versi balladnya itu ada akustik. Singel kita tema sosial, kita sesuaikan supaya temanya dapat. Kalau musik yang kencang susah mencernanya, kalau balld kan lebih mudah diterima masyarakat," terang Hendry, sang vokal saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).
Band yang kini beranggotakan Robby (drum), Hendry (vokal) dan Ilham (bass) itu berharap karya yang di hasilkan melalui musik bisa memberi warna tersendiri dihati masyarakat.
"Ini sangat melekat dengan kondisi bangsa kita dewasa ini. Selain itu, kita berharap lagu ini dapat menjadi soundtrack kehidupan manusia, yang bisa diperdengarkan kapan dan di mana saja" tambah Hendry.
Robby menambahkan, lagu 'To All People' terinspirasi dari bencana alam yang dialami bangsa ini beberapa waktu lalu.
"Kita terinspirasi dari musibah Gunung Merapi, mereka yang terkena lahar dingin, kita berpikir dengan semua kejadian itu bagaimana kita bisa bahagia," tutupnya

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger