Saturday, January 28, 2012

Fergie Minta Pemain MU Jaga Sikap kontra Liverpool

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Manchester Uited Sir Alex Ferguson meminta para pemainnya untuk menjaga sikap dalam pertandingan kontra Liverpool di ajang Piala FA akhir pekan nanti.
Pertemuan perdana antara Liverpool dan Manchester United diwarnai dengan insiden rasisme yang melibatkan penyerang ‘The Reds’ Luis Suarez dan bek MU Patrice Evra. Suarez sendiri akhirnya dinyatakan bersalah karena mengeluarkan kata-kata bernada rasis kepada Evra dan mendapatkan hukuman larangan bertanding selama delapan laga oleh Badan Tertinggi Sepakbola Inggris (FA).
Fergie menyadari betul potensi terjadinya kejadian serupa di partai Sabtu nanti. Untuk itu, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu meminta para pemainnya untuk menjaga sikapnya di lapangan pada laga nanti.
“Ini merupakan pertandingan besar bagi kedua klub. Terdapat profil besar di laga nanti. Pertandingan nanti akan mengundang minat penonton dari seluruh dunia,” ujarnya
“Seperti yang telah Steven Gerrard (Kapten Liverpool) kemarin katakan, ada tanggung jawab bagi para pemain untuk bersikap baik di laga nanti. Itulah yang saya harapkan dari para pemain dan juga fans kami.”
“Kedua suporter harus terus diyakinkan bahwa kami hanya akan membicarakan masalah pertandingan nanti saja, bukan hal lain. Harus seperti itu karena banyak pemain hebat yang akan bertanding di lapangan nanti.”
“Ini adalah pertandingan besar dan kami hanya ingin membicarakan tentang pertandingan sepakbola saja. Anda hanya harus berkonsentrasi ke pertandingan saja.”
“Kami akan bermain dengan gaya kami, hal itu akan membantu meredam konflik. Pemain dari kedua tim harus menyadari hal itu. Saya yakin tidak akan ada masalah di pertandingan nanti,” pungkasnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger