Tuesday, January 24, 2012

Facebook Baru,Teman Rooney Capai 500 Ribu dalam waktu 30 Menit

BERITA ANAK MEDAN - Wayne Rooney baru beberapa pekan membuat akun di Facebook. Hebatnya, ia sudah memiliki 500 ribu teman lebih dalam kurun waktu setengah jam saja.

Seperti diketahui, Rooney biasanya aktif hanya di Twitter. Namun, sekitar dua minggu yang lalu, pemain Manchester United itu mengumumkan bahwa dirinya akan memiliki akun resmi Facebook. Hebatnya, baru resmi diluncurkan hari Jumat lalu, Rooney sudah memiliki 500 ribu teman hanya dalam waktu 30 menit.

"Selamat datang di akun resmi Facebook saya. Terimakasih untuk semua dukungannya. Saya akan berusaha memposting pesan, foto dan video sesering mungkin disini," ujarnya dalam akun resminya tersebut.

Ia juga memposting foto dirinya yang tengah memegang stik video game sebelum pertandingan Manchester United kontra Arsenal.

"Baru saja kembali dari latihan. Sekarang saatnya santai dan main game FIFA. Tak sabar menunggu pertandingan hari Minggu," tulis Rooney sebelum pertandingan kontra Arsenal, dimana MU berhasil menang dengan skor 2-1.

Jika dihitung dalam hitungan detik, Rooney berhasil mendapatkan 278 teman dalam satu detik saja. Terlebih dulu aktif di Twitter, Rooney sudah memiliki 2,5 juta follower

Baca Berita Lainnya :



0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger