Saturday, January 14, 2012

Chelsea Lepas Gelandang Mudanya Josh McEachran

BERITA ANAK MEDAN - Gelandang muda berbakat Chelsea, Josh McEachran, telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Swansea City dalam sisa musim ini.

Pemain yang tergabung dengan timnas Inggris U-21 itu akan bergabung dengan Swansea City dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti. Kesepakatan ini akan dimulai sejak Senin pekan depan (16/1/2012).

Kepindahannya ini demi menambah jam terbang McEachran yang kesulitan menemukan tempat utama di 'The Blues' setelah kalah bersaing dengan Ramires, Raul Meireles sampai Frank Lampard di lini tengah.

"Akhirnya saya dapatkan status pinjaman itu! Hari Senin langsung hijrah ke Swansea," tulis sang pemain di akun Twitter-nya.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, sempat bimbang untuk memutuskan peminjaman tersebut, pasalnya Chelsea juga tak memiliki cukup gelandang untuk melapisi jika salah satu dari ketiga gelandang utama tersebut cedera. Namun akhirnya dilepas ke Swansea meski ada tawaran serupa dari Aston Villa.

Sang gelandang muda rupanya juga cukup puas atas kesempatan bergabung dengan skuad Scott Sinclair di Liberty Stadium. Eachran akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain dan membantu Swansea mempertahankan posisi puncak klasemen Divisi Championship, satu kasta di bawah Liga Primer.

Debut McEachran bersama Chelsea dimulai pada 2010 dimana ia diturunkan di Liga Champions. Dia pun berharap kepergiannya ini ke Swansea akan membuka pintu kesempatan di Stamford Bridge.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger