Sunday, January 15, 2012

Chelsea Berpeluang Juara Premier League

BERITA ANAK MEDAN - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku yakin timnya masih berpeluang menjuarai Premier League pada musim ini. Tertinggal 8 poin dari Manchester City di puncak klasemen masih membuka peluang besar untuk mengejarnya.

Chelsea menunjukkan konsistensinya di jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Sunderland 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2012). Itu merupakan kemenangan kedua pada tahun 2012. Selain itu, kemenangan ini membuat Chelsea mampu menjaga persaingannya dengan tiga tim teratas. Saat ini, "The Blues" duduk di peringkat keempat dengan mengoleksi 40 poin atau hanya terpaut delapan poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

"Aku tidak suka pendapat bahwa peluang kami untuk juara sudah tertutup. Jalan masih panjang (menuju juara) dan ada selisih poin di sana. Kami tahu itu. Namun, kami akan memaksimalkan permainan pada setiap pertandingan. Berada di empat besar adalah hasil minimum bagi kami. Namun, kami berusaha untuk berada di posisi lebih tinggi lagi daripada saat ini," ungkap Lampard. 

Lampard menjadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea atas Sunderland dengan gol yang diciptakannya ke gawang pada menit ke-13. Gol bermula dari tembakan Fernando Torres yang membentur tiang gawang, dan Lampard berhasil memanfaatkan bola rebound."Aku senang gol tersebut membuat kami menang. Aku pikir Fernando Torres kurang beruntung saat golku terjadi. Dia melakukan tembakan dengan baik dan bola kemudian berada di lututku. Namun, aku hanya senang gol tersebut membuat kami menang," ungkap Lampard.

"Kami belum meraih kemenangan di kandang untuk sementara waktu dan kemenangan ini sangat penting," sambungnya.

Baca Berita Lainnya :



0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger