Friday, January 20, 2012

Benzema Kritik Taktik Mourinho Melawan Barca

BERITA ANAK MEDAN - Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengkritik taktik yang digunakan pelatih Jose Mourinho di pertandingan El Clasico kontra Barcelona.

Madrid tak berdaya kala menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga leg pertama perempatfinal Piala Raja Spanyol, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB.

Sempat memimpin terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Cristiano Ronaldo di menit kesebelas, Madrid tak mampu mempertahankan keunggulannya dan dihukum dua gol oleh Barca masing-masing melalui gol Carles Puyol dan Eric Abidal.

Kekalahan ini tentu saja berujung kekecewaan di benak para pemain Madrid, salah satunya Benzema. Pemain berkebangsaan Prancis itu pun kemudian mengkritik taktik 4-3-3 yang digunakan Mou di pertandingan ini.

Alih-alih tampil lebih menyerang, Benzema justru merasa bahwa taktik tersebut justru menyulitkan para pemain depan 'Los Blancos' untuk mencetak angka.

"Ini formasi 4-3-3. Pepe bermain di tengah dan itu sangat bagus, tapi para pemain depan jadi kesulitan untuk mencetak angka. Itu adalah sesuatu yang harus dikorbankan,"
Benzema juga tak lupa memberikan komentar seputar pertandingan tersebut. Menurutnya, timnya bermain sangat baik di babak pertama. Tapi, kemudian timnya kehilangan fokus saat Barca berhasil menyamakan kedudukan.

"Kami bertarung sangat baik di babak pertama, tapi ini merupakan kekalahan yang buruk. Kami kalah di kandang."

"Tapi, kami tetap menunjukkan hasrat besar memenangkan pertandingan. Barcelona adalah tim yang sangat hebat, begitu pun juga dengan tim kami," pungkasnya.

Madrid akan kembali beraksi dalam pertandingan lanjutan Kompetisi La Liga Spanyol melawan Atheletic Bilbao pada Senin (23/1/2012) dinihari WIB.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger