Saturday, January 21, 2012

Arsenal kemungkinan Besar Tidak Diperkuat Henry Jelang Laga MU

BERITA ANAK MEDAN - Kabar kurang menggembirakan menghampiri kubu Arsenal dalam persiapannya jelang pertandingan bigmatch kontra Manchester United, Minggu (22/1) di Emirates Stadium.

Arsenal kemungkinan besar tidak bisa diperkuat oleh pemain yang baru dipinjamnya dari New York Red Bulls, Thierry Henry. Legenda Arsenal tersebut mengalami cedera betis saat menjalani latihan dan masih menunggu hasil pemeriksaan apakah ia bisa diturunkan lawan MU atau tidak.

Menurut The Express, pemain Prancis itu mengalami cedera hari Selasa (17/1) kemarin dan diharuskan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui cederanya. Jika cederanya parah, ia dipastikan absen saat Arsenal menjamu MU. Tentu hal itu akan mengecewakan bagi Henry yang kembali memperkuat Arsenal dalam masa pinjaman selama dua bulan.

Di laga pertamanya, ia berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal saat berhadapan dengan Leeds United di Piala FA. Selain itu, semasa membela Arsenal, Henry memiliki rekor cukup bagus jika berhadapan dengan 'Setan Merah'. Bahkan, pemain yang mengenakan kostum nomor 12 itu tak jarang mencetak gol indah ke gawang MU.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger