Saturday, January 28, 2012

Akibat Cidera, 10 Pemain Inti MU Absen Lawan Liverpool

BERITA ANAK MEDAN - Manchester United tengah cemas menanti kondisi Wayne Rooney, menjelang putaran keempat Piala FA melawan Liverpool, Sabtu (28/1/12).
Sang bomber sudah absen latihan sepanjang pekan ini akibat cedera di engkel yang ia dapat saat mengalahkan Arsenal akhir pekan lalu. Cedera ini semakin memperpanjang daftar cedera pemain Manchester United.
Sejatinya, Sir Alex Ferguson berharap bisa melihat Rooney berlatih hari ini, Jumat (27/1/12) waktu setempat. Harapan itu batal terwujud. Dengan demikian, sudah 10 pemain inti Setan Merah yang mengalami cedera.
Pada laga yang sama akhir pekan lalu, Nani mengalami cedera ligamen engkel yang dikhawatirkan bisa memaksanya absen selama dua bulan. Cedera engkel juga dialami Phil Jones, juga saat melawan Arsenal. Awalnya, tim medis memprediksi Jones sudah bisa berlatih bersama Rooney hari ini, namun prediksi tersebut juga meleset.
Bek tengah Rio Ferdinand diragukan bisa tampil, sementara dua gelandang MU, Ashley Young dan Tom Cleverley masih harus menunggu sepekan untuk kembali merumput.
Anderson dan Michael Owen sudah absen karena cedera sejak bulan November dan dipastikan tidak bisa tampil pada laga besok. Hal yang sama juga dialami Darren Fletcher.
Sementara itu, Nemanja Vidic sang kapten dipastikan tidak bisa tampil hingga akhir musim karena cedera lututnya.
Meski tidak bisa tampil saat melawan Liverpool di Anfield besok, Rooney kemungkinan besar sudah bisa bermain saat ‘Setan Merah’ menghadapi Stoke City Selasa pekan depan.


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger