Wednesday, December 28, 2011

Zidane melayangkan pujian kepada Beckham

BERITA ANAK MEDAN - Legenda Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane, melayangkan pujian kepada Davied Beckham. menurutnya, Becks bisa melakukan apa yang selama ini tak bisa dilakukannya.

Beckham saat ini gencar dikabarkan akan hijrah dari klubnya saat ini, LA Galaxy, menuju klub kaya baru Paris Saint-Germain.

Untuk itu, Zidane melayangkan pujian kepada Becks. Menurutnya, dirinya tidak akan bisa menyamai ketenaran yang dimiliki Becks dalam dunia sepakbola.

"Saya tak tahu bagaimana caranya dia bisa sebegitu tenar di lapangan. Dia layaknya seorang bintang pop," ujarnya
"Saya tidak mungkin bisa melakukan hal itu. Sagatlah luar biasa baginya, mengingat saya dan dia sama-sama orang yang pemalu," lanjutnya.

Zidane, yang kini menjabat sebagaI Direktur Utama Real Madrid, juga menuturkan bahwa kehadiran Becks di Santiago Bernabeu pada 2003 silam memberikan banyak bantuan baginya di lapangan.

"Keika dia datang ke Madrid dia mengkhawatirkan karakter tim yang bakal dia hadapi. Dia mengkhawatirkan segala sesuatu yang media katakan terhadapnya."

"Tapi ketika di lapangan, Beckham menunjukkan teknik yang luar biasa dan menunjukkan semangat bertarung layaknya tipikal pemain-pemain asal Inggris," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger