Thursday, December 1, 2011

Ternyata Syahrini Kecopetan Saat Nonton David Beckham

BERITA ANAK MEDAN - Syahrini rupanya baru saja ketiban sial. Ketika menonton langsung aksi David Beckham di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (30/11), dompet Syahrini dicopet.

Dikutip dari sebuah situs online, sejumlah barang Syharini termasuk dompet yang disimpan di dalam tas raib dibawa si pencopet. Tas itu dibawa oleh adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, yang saat itu berada di belakang Syahrini.

Kejadian itu terjadi ketika Syahrini bersama Rani (sapaan Aisyahrani) dan beberapa sahabatnya hendak masuk ke pintu stadion. Meski Syahrini mendapat jatah duduk di kelas VIP, namun karena banyaknya penonton, Syahrini pun kesulitan saat menuju pintu masuk.

Berjubelnya penonton membuat Syahrini dan teman-temannya kesulitan untuk masuk sehingga terjadi desak-desakan di depan pintu masuk. Dan di situlah aksi pencopet dimulai.

Rani yang berada di belakang Syahrini sempat merasa kalau tasnya disentuh orang. Ia tiba-tiba berhenti dan memeriksa isi tas tersebut. Rani terkejut ketika mengetahui kalau dompet telah raib diambil orang.

Rani berusaha mencari dompetnya dan bertanya kepada Syahrini yang terus berjalan di depannya. "Dompet gue," kata Rani kepada kakaknya yang belum juga sadar dengan apa yang terjadi.
Sebelumnya, Syahrini sempat membuat heboh ketika mendapatkan kesempatan menyambut Beckham dan pemain dari LA Galaxy. Selain tampil dengan jambul dan bulu mata tebal, Syahrini juga bikin heboh dengan kaos tandatangan Beckham yang persis berada di dada kanannya

1 komentar:

dian said...

wkwkwkkk..ada2 aj

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger