Wednesday, December 7, 2011

Seorang mahasiswa Universitas Islam Al-Azhar Tewas Dikeroyok

BERITA ANAK MEDAN - Seorang mahasiswa Universitas Islam Al-Azhar (UIA) Ahmad Yoga Afudholi (19), tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok mahasiswa karena dituduh mencuri helm.
Mahasiswa Fakultas Teknik Informatika Semester 3 ini tewas di lapangan sepak bola Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (6/12/2011) sore. Dia tewas diduga karena pukulan yang mengenai bagian vitalnya.
Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru AKP Nuredy Irwansyah mengatakan peristiwa itu berawal dari kesalah pahaman, korban dituduh mencuri helm sepeda motor yang diparkir di area kampus.
“Ada yang melihat korban membawa helm dipergoki oleh sekelompok mahasiswa salah satunya memprovokasi sehingga korban dibawa ke lapangan sepak bola area kampus,” ujar Nuredy seperti dilansir Bidhumas Polda Metro Jaya, Rabu (7/12/2011).
Menurutnya, korban dikeroyok oleh segerombolan mahasiswa yang satu kampus dengannya dengan tangan kosong. “Korban dikeroyok dengan tangan kosong diduga tewasnya korban terkena pukulan bagian vital,” kata Kanit Reskrim.
Korban merupakan warga komplek Griya Jakarta Blok D3/1 Pamulang, Tangsel, dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk keperluan otopsi.
Sementara ini, Petugas Polsek Metro Kebayoran Baru telah mengamankan seorang pelaku pengeroyokan.
“Satu pelaku sudah kami amankan bernama D, 20 tahun, yang juga satu kampus dengan korban dan kami masih dalami penyelidikan untuk memintai keterangan saksi siapa saja yang terlibat dalam kasus ini,” tuturnya

BACA BERITA LAINNYA :

1 komentar:

Anonymous said...

maaf yaa... nama universitasnya salah tuh!!
yg benar Universitas Al Azhar Indonesia.
dan nama korbannya Ahmad Yoga Fudholi!!
maaf ya, kalau cari berita yang benar. jangan asal mencari'berita'. perhatikan nama institusinya !

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger