Friday, December 16, 2011

RealMadrid Akan Siapkan Pengganti Mourinho

BERITA ANAK MEDAN - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah membuat daftar pendek kandidat pengganti pelatih 'Los Blancos' Jose Mourinho.

Florentino pernah menyatakan Mourinho adalah salah satu "Keputusan terbaik yang pernah ia buat," tapi menurut Ecordiario dia khawatir 'The Special One' akan meninggalkan Madrid akhir musim mendatang.

Sebelumnya Mourinho pernah menegaskan pada presiden Inter Milan Massimo Moratti dia akan bertahan dalam jangka waktu lama di San Siro, tapi ternyata hanya bertahan dua musim dalam kontraknya, dan kepergiannya dari Nerazzurri membuat tim itu semakin terpuruk.

Florentino tidak ingin terbuai oleh kata manis Mou dan sudah menyiapkan kandidat pengganti sang Entrenador. Beberapa nama yang menyeruak adalah mantan pelatih Liverpool Rafa Benitez, mantan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti dan pelatih Arsenal saat ini Arsene Wenger.

Rafa dan Ancelotti saat ini masih dalam situasi menganggur, meski kerap dikejar oleh klub ambisius asal Prancis, Paris Saint-Germain. Sedangkan Wenger baru saja mendapat jaminan akan dipertahankan oleh Arsenal untuk waktu yang lama.
Mou baru menghasilkan gelar La Liga di musim pertamanya dan dituntut meraih setidaknya gelar La Liga atau Liga Champions di musim ini, yang merupakan musim keduanya

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger