Sunday, December 25, 2011

Presiden Amerika Serikat Obama Ajak Anjingnya Belanja Natal

BERITA ANAK MEDAN - Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, juga seperti masyarakat biasa. Ia mengajak anjing kepresidenan, Bo, untuk belanja Natal bersama.
Presiden yang batal mudik ke kampung halamannya, Hawaii, kepergok sedang mengajak Bo pergi ke beberapa toko. Ibu negara, Michelle serta kedua putri mereka, Malia dan Sasha, tetap ke Hawaii.
Obama batal pulang kampung untuk merayakan Natal karena harus berdebat alot dengan parlemen mengenai kebijakan pajak yang hendak ia terapkan.
Iring-iringan Obama ini terlihat berkunjung ke toko hewan di Alexandria, Virdina. Obama membayar US$50 untuk membeli beberapa keperluan anjing seperti tulang.
Selain itu, ia juga menyempatkan beli gift card iTunes serta video game untuk kedua putrinya di Best Buy. Termasuk game Just Dance 3 untuk dimainkan di konsol Nintendo Wii milik Gedung Putih.
“Mereka selalu mengalahkan saya dalam permainan ini. Tapi takkan ada foto saya bermain, karena skornya selalu F,” ujar Obama.
Obama dan Bo kemudian makan siang di Del Ray Pizza sebelum pulang ke Gedung Putih, Washington. Presiden ke-44 ini juga sempat menelpon Jubir DPR AS John Boehner saat makan.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger