Tuesday, December 27, 2011

Messi Ingin Argentina Juara Piala Dunia

BERITA ANAK MEDAN - Lionel Messi yakin dirinya mampu membawa Argentina menjuarai Piala Dunia kelak meskipun penampilannya bersama Tim Tango tak secemerlang ketika bermain bersama Barcelona.

Ketika berseragam Barcelona, Messi tampil bak pemain yang tak bisa dihentikan. Namun semua itu berbanding terbalik ketika ia bermain bersama timnas Argentina. Kehebatannya seakan hilang ditelan bumi.

Namun, ia yakin mampu membawa Argentina menjuarai Piala Dunia kelak. Messi sering mendapat kritikan yang menyebut dirinya bermain tak sepenuh hati bersama timnas Argentina. Tekanan semakin tinggi kepada Argentina yang tak pernah meraih gelar resmi sejak tahun 1993. Tapi Messi yakin semuanya akan segera berubah.

"Mimpi? Saya ingin menjuarai Piala Dunia dan Copa America bersama Argentina. Itu yang saya rindukan dan yakin bisa mewujudkannya," kata Messi kepada Argentine Football Association (AFA)'s magazine.

"Saya akan senang jika bisa meraih titel bersama timnas. Tak perlu ada yang dibuktikan karena sudah jelas saya selalu ingin membantu timnas dan akan selalu seperti itu. Saya tidak merasa berhutang apapun. Saya hanya salah satu pemain Argentina yang ingin memberikan segalanya untuk timnas," tukasnya.

Baca Berita Lainnya :


0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger