Tuesday, December 20, 2011

Ketenaran Messi setara dengan Maradona

BERITA ANAK MEDAN - Lionel Messi adalah pemain terbaik didunia saat ini. Kepopulerannya di era sekarang telah menggeser legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Setidaknya, hal itu digambarkan secara gamblang oleh gelandang serang Boca Juniors, Juan Roman Riquelme. Menurut Riquelme, Messi sudah bisa disejajarkan dengan Maradona dalam hal popularitas bahkan bisa dibilang melebihi pemain yang dikenal dengan gol tangan Tuhannya.

Riquelme tak meragukan kualitas Maradona sebagai pemain terbaik yang pernah dimiliki Argentina dan menjadi idola generasi 80-an. Sedangkan Messi 'mencuri' popularitas Maradona di masa kini.

"Saya merasa beruntung tumbuh di era Maradona dimana semua orang Argentina menyebut dirinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa," kata Riquelme kepada situs resmi FIFA.

"Setelah melihat Maradona bermain, saya selalu lari ke jalanan dan bermain bola dengan teman-teman. Saya menggiring bola dan berpura-pura sebagai Maradona. Saya berbicara sendiri dengan menyebut 'Maradona sedang membawa bola', hal-hal seperti itu," lanjutnya.

"Namun, anak saya menyukai Messi. Ia mulai menendang bola dan berkata 'Messi sedang menguasai bola'. Untuk pemain seusia saya, Maradona adalah bintang, tapi untuk generasi anak saya, Messi adalah pahlawan mereka," tandasnya.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger