Sunday, December 25, 2011

Kado Natal Rooney Untuk Sang Istri

BERITA ANAK MEDAN - Wayne Rooney akan memberikan sebuah kado natal yang berbeda untuk sang istri, Coleen. Rooney akan memberikan sebuah kandang kuda. Coleen memang memiliki sebuah kuda poni.

Bintang Manchester United itu rela merogoh kocek sebesar 48 ribu poundsterling (Rp675 juta) untuk membangun kandang kuda tersebut. Kandang tersebut akan dibangun di kediaman mereka yang seharga 4 juta poundsterling (Rp56 miliar) tersebut.

Dengan dibangunnya kandang kuda tersebut akan mengirit biaya sebesar 70 ribu poundsterling (Rp988 juta) yang harus dikeluarkan Coleen untuk melakukan perjalanan selama 45 menit ke Warrington dari kediamannya di Prestbury, Cheshire. Saat ini kuda poni Coleen dipelihara di Warrington.

"Coleen sangat mencintai kuda. Ia mencintai kuda yang ia miliki dan sering menungganginya untuk menjaga kebugaran tubuh," ujar seorang teman Coleen

"Ia pasti merasa bahagia. Selama rencana pembangunan kandang kuda tersebut mendapat izin dari otoritas setempat, kandang kuda tersebut akan rampung tahun depan," tukasnya.

Coleen juga memiliki rencana untuk membelikan seekor kuda poni lagi untuk putranya, Kai (2 tahun)

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger