Monday, December 26, 2011

Hilangnya Tas dan Sepatu Andik Vermansyah

BERITA ANAK MEDAN - Hilangnya tas Andik Vermansyah, gelandang serang Persebaya saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Kota Bharu, ternyata sungguh diratapi pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia itu.

Salah satunya yang bikin Andik menyesal adalah, di dalam tas tersebut terdapat salah satu sepatu bolanya, Nike Mercurial Vapor Superfly III yang dipesan khusus dari Inggris.
Dilansir situs resmi Nike, tipe Mercurial Vapor Superfly III warna hijau stabilo, berharga $400.00 atau sekitar Rp 3.6 juta. Sedangkan kenapa khusus dipesan langsung ke Inggris, Andik menuturkan jika Indonesia, tidak ada tipe serupa yang ukurannya sama dengan kakinya.

Selain itu, lanjut Andik, ada kenangan tersendiri saat memakainya. Salah satunya adalah ketika Indonesia Selection menjamu LA Galaxy beberapa waktu lalu dimana saat itu, Andik yang menggunakan sepatu tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari David Beckham dan pelatih LA Galaxy, Bruce Arena karena bermain cukup ciamik.

"Baru aku pakai satu pertandingan. Sepatu ini kenangan saat di-tackle David Beckham," lanjut pemuda 20 tahun ini.

Kini, Andik sangat berharap kopornya segera ditemukan. Ia takut ada orang-orang yang jahil yang menjual barangnya ke pasar gelap. "Aku takutnya gitu, Mas. Semoga segera ketemu," pungkas ikon Persebaya ini.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger