Friday, December 30, 2011

Gol ini untuk Kekasih dan seluruh Bonek

BERITA ANAK MEDAN - Andik Vermansyah bermain fantastis saat Persebaya menaklukkan juara Malaysia Super League, Kelantan FA, Rabu (28/12/2011) malam dengan skor 3-2. Satu gol dan dua assists mengantarkan Bajul Ijo menjuarai Unity Cup 2011.

Andik membuka gol pertama Persebaya di menit ke-16. Meneruskan umpan Rendi Irwan, Andik mudah saja menjebol gawang Kelantan FA yang dijaga Khairum Fahmi Che Mat. Gol ini sekaligus membasuh rasa penasaran Andik atas ketangguhan kiper utama Tim Nasional (Timnas) Malaysia itu.

Andik pun merayakan gol nya dengan membuka jerseynya sembari berlari ke arah jurnalis foto. Di kaus dalamnya tertulis ucapan ulang tahun untuk kekasihnya, Tiara Darmawanti. "Dia hari ini ulang tahun ke-17. Gol ini untuk dia dan seluruh Bonek," kata Andik.

Masuk babak kedua, Andik memang tidak mencipta gol. Tapi ia menjadi otak di balik dua gol tambahan Persebaya yang dicetak Feri Ariawan menit ke-65 dan Otavio Dutra menit ke-74. Gol Feri lahir setelah meneruskan sodoran Andik yang berhasil mengacak-acak pertahanan Malaysia.

Sedangkan proses gol Dutra hampir sama dengan gol Feri. Kembali kecerdasan Andik dengan mengirimkan umpan ke Dutra yang dalam posisi bebas, membuat Persebaya berhak atas trofi Unity Cup. Kemenangan ini sekaligus menjadi obat atas Timnas Indonesia yang dua kali dikalahkan Malaysia

Baca Berita Lainnya :


1 komentar:

Belajar Komputer said...

wah memang keren gan cara bermain andik, sukses selalu persepakbolaan indonesia

selamat tahun baru 2012, sukses buat agan

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger