Friday, December 2, 2011

Ferguson meminta maaf kepada fans M United

 BERITA ANAK MEDAN - Manchester United gagal melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah dikalahkan Crystal Palace di perempatfinal. Mereka takluk di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

MU kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam pertarungan yang melelahkan. Mereka harus menjalani babak perpanjangan waktu setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit. Sayang, di babak perpanjangan waktu mereka gagal mencetak gol tambahan, justru tim tamu yang bisa mencetak gol ke gawang MU yang dikawal oleh Ben Amos.

Fergie mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat berhadapan dengan Palace. Namun, ia juga memuji penampilan tim asal Championship itu karena bermain luar biasa.

"Saya ingin meminta maaf kepada fans MU karena ini bukan penampilan terbaik kami. Saya tidak ingin mencari alasan. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Palace dan semoga mereka bisa mencapai babak final karena penampilannya luar biasa," kata Ferguson

"Pertandingan lawan Palace sungguh berat dan membutuhkan fisik yang kuat. Mereka memulai pertandingan dengan baik di 10 menit pertama, tapi setelah itu kami mulai menguasai pertandingan. Sayang, kami tidak bisa memanfaatkan hal tersebut menjadi sebuah peluang untuk mencetak gol," tukasnya.

BACA BERITA LAINNYA :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger