Tuesday, December 27, 2011

Fabregas Kemungkinan Balik ke Arsenal

BERITA ANAK MEDAN - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas tidak menutup kemungkinan dirinya kembali bergabung dengan Arsenal. Lantas, apa yang membuat ia berujar seperti itu?

Fabregas pindah ke Barcelona musim panas ini setelah melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan. Berita kepindahan Fabregas ke Barcelona menjadi berita terpanas jelang kompetisi musim baru bergulir. Akhirnya, kapten Arsenal itu benar-benar pindah ke Barcelona.

Namun, pemain yang berhasil meraih satu Piala FA bersama Arsenal itu mengaku tak sungkan untuk kembali ke Emirates Stadium. Pemain timnas Spanyol itu mau kembali ke Arsenal andai Barcelona sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Pemain 24 tahun itu terlihat sangat terharu ketika meninggalkan Arsenal. Kini, Fabregas mengaku bahwa dirinya akan dengan senang jati kembali ke Arsenal jika karirnya bersama Barcelona telah usai.

"Jika saya harus meninggalkan Barcelona, saya akan kembali ke Arsenal. Dengan senang hati saya akan melakukannya," kata Fabregas

"Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa ketika saya meninggalkan Arsenal, saya hanya bisa berucap 'terimakasih banyak'. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata lain. Saya juga tidak malu mengatakan bahwa saya hampir menangis saat itu. Saya tidak pernah bertemu dengan sosok seperti Arsene Wenger yang sangat setia. Ia adalah salah satu yang terbaik. Saya yakin itu," tandasnya

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger