Wednesday, December 14, 2011

Duff McKagan akan bergabung kembali ke Guns n Roses

BERITA ANAK MEDAN - Mantan bassist Guns n Roses, Duff McKagan dipastikan akan bergabung bersama Axl Rose untuk kembali ke GNR. GNR akan melakukan konser di Amerika Utara, akhir Desember.

Guns N Roses akan bermain bersama mantan personelnya, Duff McKagan untuk tur di Seattle, Amerika Serikat dan Vancouver, Kanada, akhir Desember ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Duff yang menyatakan akan bermain dalam beberapa trek, seperti yang dilakukannya saat tampil di O2 London, Oktober 2010. Ini adalah yang pertama setelah ia 17 tahun bersama GNR.

"Menjadi hal yang keren tentang Axl dan saya harus kembali. Kami sudah dewasa, kau tahu Ada sudah banyak kekonyolan. Itu sangat bagus untuk kembali, kami memiliki sebuah makan malam yang menyenangkan. itu jauh lebih penting bagi saya daripada benar-benar bangun dan bermain," kata Duff, seperti dikutip Femalefirst

Duff, bersama dengan Axl (vokal), Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), dan drummer Steven Adler dianggap sebagai formasi klasik GNR yang melambungkan nama GNR setelah merilis Appetite For Destruction'(1987).
Masalah terbesar di antara para anggota band adalah perseteruan panjang antara Slash dan Axl. Meski begitu Steven Adler mereka bisa menyisihkan ego masing-masing.

"Kau adalah sosok yang menyembuhkan semua luka. Tapi tetapi beberapa orang hanya benar-benar menyimpan dendam gila. Tidak bisakah kita hanya menjadi orang yang bermain musik dan dicapai tujuan besar dalam hidup dan hanya bermain beberapa lagu? Ini hanya rock and roll, Ya Tuhan, ini bukan ilmu roket," katanya.


Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger