Saturday, December 3, 2011

Chris John Kalahkan Meldov Di Australia

BERITA ANAK MEDAN - Chris John akhirnya kembali mempertahankan gelar Super Champion kelas Bulu usai menudukkan petinju Ukraina Stanyslav Meldov.

Dalam pertarungan yang digelar di Challenge Stadium MT Claremont, Perth, Australia Barat, Rabu (30/11/2011), Chris John sempat kesulitan mengimbangi sang lawan di ronde pertama.

Perbedaan tinggi badan yang cukup signifikan dan juga jangkauan pukulan membuat beberapa jabnya menghujam wajah Chris John.

Namun, perlahan tapi pasti Chris John mulai bisa mengatasi perbedaan jangkauan pukulan tersebut dengan cara bermain lebih melebar.

Di Ronde kedua, praktis dominasi pertandingan menjadi milik Chris John. Beberapa kali hook kanannya bersarang di wajah sang lawan.

Hasilnya, sebuah pukulan hook kanan keras Chris John yang mendarat di wajah Meldov membuatnya terjatuh di pertengahan ronde kedua.

Meski terus menghujamkan pukulan-pukulan keras ke tubuh dan wajah Meldov, Chris John tetap tak mampu menumbangkannya. Meldov terlihat cukup kuat menerima pukulan yang dilancarkan Chris John.

Di Ronde terakhir, Meldov mencoba tampil lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan poinnya. Namun, Chris John mampu bertahan dengan baik hingga lonceng dibunyikan.

Setelah menunggu selama beberapa menit, ketiga wasit akhirnya memutuskan Chris John sebagai pemenang di pertandingan ini

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger