Friday, December 23, 2011

Chelsea Tidak Puas hasil imbang dengan Totteham

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengaku tak puas dengan tambahan satu poin saat menghadapi Tottenham Hotspur. Menurutnya, 'The Blues' layak menang.

Chelsea hanya mampu mengemas satu poin saat bertandang ke markas Totteham Hotspur, Stadion White Hart Lane, dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (23/12/2011) dinihari WIB.

Di laga ini, Spurs memimpin lebih dulu lewat gol kilat Emmanuel Adebayor saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, Daniel Sturridge sukses menyamakan kedudukan bagi Chelsea.

Jika pelatih Tottenham Harry redknapp sangat mensyukuri tambahan satu poin ini, tak demikian halnya dengan dengan AVB. Menurutnya, timnya pantas menang di laga tadi.


"Saya pikir kalau hasilnya adil seharusnya Chelsea menang. Kami bermain dengan sangat baik," ungkapnya pada Sky Sports.

"Saya sangat, sangat bangga dengan para pemain. Ini adalah pertandingan yang menginspirasi di tengah banyaknya kesulitan," tambahnya.

"Sekali lagi, semangat ketahanan yang baik, sebagian besar dalam hal penyesuaian diri. Ini adalah kemenangan moral. Ini memang satu poin, tapi dengan buah yang fantastis bagi kami."

"Satu-satunya yang kami sesali adalah kebobolan terlalu awal karena saya pikir kami membuat cukup banyak peluang untuk menang. Kalau kami tak kebobolan, kami akan membawa pulang tiga poin," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger